Selasa, 11 September 2012

Assalamu`alaikum wr.wb

Hello Semua,,
aku ingin berbagi cerita sama kalian semua.. cerita yang mungkin kalian juga sering alami di kehidupan sehari - hari..
  Aku sering bangeett bangeeet bangeet saking bangeeetnya panjang benerr eeee`nya.. whahaha.. :D Aku tuh sering banget dengerin temanku curhat, curhat yah masalah cowok pokoknya dikit - dikit cowok deehh.. cape deehh, tapi yang oon`nya aku mau aja dengerin juga. +___+!! sampe2 tuh si Redha kadang marah2 sama aku, always ngapain dengerin curhat orang yang gak penting gtooohh.. dan aku selalu bilang aku kan ga enak sama teman yank..!!! aku bingung sebenarnya dia tuh cintanya kyak.nya kesemua cowok deeh abisnya cepat banget suka sama cowok.. istilah.nya yah kalo cowok kan playboy kalo dia gak tau deeehh.. mau jdi apa dia kek gtooh >,< aku aja sbgai teman kadang mikir mana ada cowok yang mau di duain.. entar tuh dia galau curhatnya pasti sama aku.. huweeekzzz.. >_<
 kalo teman2 tau gimana ngatasinnya kasih saran dooonnkkkk..... pleaseeeeee,, soalnya ane jadi di marahin Redha mulu.. -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar